Mengenal Prezi - Software Presentasi Dan Tool Untuk Storytelling

Anda mungkin sudah sering menciptakan media presentasi. Ada aneka macam macam software dan aplikasi yang sanggup dipakai untuk menciptakan media presentasi yang menarik. Salah satunya yaitu prezi dari www.prezi.com. Prezi merupakan sebuah software yang telah dikembangkan sejak tahun 2009 oleh Adam Somlai-Fischer, Peter Arvai dan Peter Halacsy. Tahukah anda bahwa software ini bisa membantu anda untuk menciptakan sebuah media presentasi yang sangat menarik dan cantik?

Anda mungkin sudah sering menciptakan media presentasi Mengenal Prezi - Software Presentasi dan Tool untuk Storytelling
mau buat presentasi di prezi?

Prezi yaitu software untuk menciptakan media presentasi dan tool untuk storytelling yang berbasis teknologi cloud. Prezi menyediakan kanvas virtual untuk para penggunanya. Salah satu kemampuan yang dimiliki prezi yaitu adanya akomodasi zooming user interface (ZUI) yang menciptakan presentasi sanggup dizoom dan dinavigasikan dengan cara yang unik dan cantik. Navigasi sanggup dibentuk alasannya prezi mempunyai tool dan palette yang memungkinkan penggunanya melaksanakan rotasi kanvas presentasi, me-resize, menampilkan video, dan sebagainya.

Anda sanggup memakai prezi secara online atau secara offline. Prezi menyediakan pilihan offline untuk operating system windows, mac, iPad, dan iPhone. Jika anda guru, maka akan disediakan template-template dan contoh-contoh presentasi yang bahkan sanggup anda edit alasannya berada pada platform collaborate.

Ada versi gratis bagi anda yang ingin memakai prezi untuk tujuan non komersial. Ada pula versi berbayar (pro) yang disediakan untuk menciptakan media presentasi profesional untuk bisnis dan kepentingan lainnya yang lebih eksklusif.

Mau mencoba prezi? Anda sanggup mengunjungi websitenya di www.prezi.com, lalu melaksanakan registrasi sebagai user di sana. Syaratnya sangat gampang. Anda hanya membutuhkan sebuah alamat email untuk menciptakan akun user. Pilihlah yang free untuk anda, atau anda bahkan diberikan kesempatan untuk menjajal versi pro secara gratis selama 14 hari.

Jika anda tertarik silakan baca goresan pena berikut ini:
Cara Sign Up (Membuat Akun Gratis) di Prezi - Tutorial Prezi Bagian 1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Prezi - Software Presentasi Dan Tool Untuk Storytelling"

Posting Komentar