Latihan Soal Un 2016 Online Bahasa Indonesia Smp

Kamu siswa Sekolah Menengah Pertama kelas IX yang akan menempuh UN (Ujian Nasional) di bulan Mei mendatang? Atau anda guru Sekolah Menengah Pertama untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 9 yang harus mempersiapkan siswa untuk mengikuti ujian nasional? Nah, mungkin latihan soal online berikut cocok untuk dikerjakan siswa. Apalagi jikalau sekolah anda termasuk sekolah yang akan melakukan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) - CBT (Computer Based Test).

Kamu siswa Sekolah Menengah Pertama kelas IX yang akan menempuh UN  Latihan Soal UN 2016 Online Bahasa Indonesia SMP
latihan soal UNBK 2016 Online Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama / MTs

Soal latihan ujian nasional mata pelajaran Bahasa Indonesia tingkat SMP/MTs ini terdiri dari soal-soal yang meminta siswa untuk memilih isi tersurat dan isi tersirat suatu paragraf, memilih pokok pikiran paragraf, menyimpulkan paragraf. Ada juga soal lainnya. Hanya 10 soal Bahasa Indonesia yang disajikan, dengan maksud semoga siswa yang berlatih tidak cepat bosan dan sanggup berguru dalam selang waktu sekitar 15 hingga 30 menit saja.

Bacalah teks-teks atau paragraf-paragraf yang diberikan dengan seksama dan jawablah semua pertanyaan yang diberikan. Semoga sukses UN 2016-nya ya.



Latihan Soal UN Online IPA SMP
Latihan Soal UN Online IPA Sekolah Menengah Pertama 2
Latihan Soal UN Online Matematika SMP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latihan Soal Un 2016 Online Bahasa Indonesia Smp"

Posting Komentar