Download Buku Guru Pembelajar Moda Daring

Saat ini memang lagi dilaksanakan pelatihan atau diklat pelatih nasional (IN) atau mentor Guru Pembelajar tahap II. Kegiatan training dilaksanakan pada beberapa region (wilayah) dan difasilitasi oleh P4TK (PPPPTK - Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan) yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Sayangnya, tidak banyak informasi mengenai pelaksanaan kegiatan tersebut dari pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Mungkin sebab training IN (Instruktur Nasional)/Mentor Guru Pembelajar ini masih akan berjalan nanti ke angkatan-angkatan selanjutnya (5 angkatan) sampai ke Bulan Agustus 2016 mendatang, balasannya belum banyak informasi yang terekspos, padahal guru-guru sudah mulai ingin tau akan ibarat apa nanti pelaksanaan Program Guru Pembelajar ini nanti ke depannya.
 Kegiatan training dilaksanakan pada beberapa region  Download Buku Guru Pembelajar Moda Daring
4 buah buku manual Program Guru Pembelajar Moda Daring

Baiklah, pada goresan pena ini tentu kita tak akan sekedar berbicara ngalor ngidul perihal Program Guru Pembelajar bagi Bapak dan Ibu Guru, tanpa sanggup mengambil manfaat darinya. Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin menyediakan link untuk mendownload beberapa buah buku manual untuk aktivitas guru pembelajar. Meskipun pada sampul buku-buku manual ditulis sebagai fase piloting, tetapi tentunya dengan membolak-balik dan membaca buku manual atau modul ini, guru-guru pembelajar akan menjadi sedikit lebih mengerti dan memiliki citra mengenai Program Guru Pembelajar dari kemdikbud ini.

Buku manual ini terdiri dari 4 buah ebook yang sanggup didownload dengan gampang dari situs resmi guru pembelajar yaitu di http://gurupembelajar.kemdikbud.go.id atau pada http://konten.elearning.id Adapun kelima buku manual atau buku petunjuk tersebut yaitu sebagai berikut, beserta link untuk mendowmloadnya.
  1. Buku Manual untuk Peserta Guru Pembelajar Moda Daring
  2. Buku Manual untuk Pengampu dan Mentor Program Guru Pembelajar
  3. Buku Manual untuk Admin Program Guru Pembelajar
  4. Modul Dasar Teknologi Informasi dan Komunikasi Program Guru Pembelajar
Download Buku-Buku Tersebut di atas melalui link resmi berikut.
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Buku Guru Pembelajar Moda Daring"

Posting Komentar