Alternatif Power Point: Menciptakan Presentasi Di Haiku Deck

Alternatif Power Point: Membuat Presentasi Di Haiku Deck

Adakah aplikasi (software) untuk menciptakan presentasi selain memakai Power Point? Oh ada. Bahkan ada banyak aplikasi dan software pembuat slide-slide presentasi dengan ciri khas mereka masing-masing. Mungkin Bapak dan Ibu Guru masih ingat beberapa waktu kemudian blog novehasanah.blogspot.co.id telah membeberkan beberapa di antara ibarat Prezi, PowTown, Knovio, SlideDog, VideoScribe dan beberapa yang lainnya yang akan kita ulas juga pada artikel mendatang. Nah, berkaitan dengan alernatif pembuat presentasi ini kni kami akan memperlihatkan sebuah aplikasi online yang sangat gampang untuk dipakai dan bisa menghasilkan slide-slide yang manis dan menarik bagi para akseptor didik. Perkenalkan Haiku Deck Presentation Software/Online Presntation Tool

Haiku Deck yaitu sebuah aplikasi online untuk menciptakan media presentasi yang mana aplikasi ini mengklaim bahwa akan bisa mengubah persepsi anda (Bapak dan Ibu Guru) ihwal bagaimana seharusnya sebuah presentasi itu dihadirkan melalui rangkaian slide-slide yang menarik dan powerful.Haiku Deck menciptakan waktu menciptakan presntasi yang manis menjadi semakin efisien. Kemudahan dalam memakai Haiku Deck tampak pada fitur-fiturnya yang sangat sedikit dan sederhana. Pada presentasi yang dibentuk dengan Haiku Deck, kita bisa menentukan gambar latar yang bagus-bagus dan telah disediakan oleh situsnya, kemudian pengguna sanggup menambahkan satu atau dua kalimat. Makara di Haiku Deck presentasinya  lebih berupa kalimat-kalimat simple yang merupakan fokus dari presentasi. Ini berdasarkan pengembang Haiku Deck memang disengaja semoga para pengguna tidak terjebak dalam pembuatan presentasi yang rumit dan terlalu penuh dengan teks sehingga justru mengaburkan kejelasan dari presentasi. Makara tidak ada lagi presenter (guru) yang terjebak menciptakan slide-slide dengan ukuran font (huruf) yang terlalu kecil.
 untuk menciptakan presentasi selain memakai Power Point Alternatif Power Point: Membuat Presentasi Di Haiku Deck
tampilan website Haiku Deck daerah kita bisa menciptakan file presentasi secara online dengan mudah

Pengembangan Haiku Deck mengacu pada teori "Presentation Zen" oleh Garr Reynold yang sudah sangat populer itu: simple, terang dan fokus. Database haiku Deck menyediakan begitu banyak gambar yang akan cocok dengan slide-slide yang dibentuk sehingga kesannya akan lebih elegan. Dan lebih penting, Haiku Deck menyediakan akun gratis untuk para pendidik dan pelajar.

Secara umum telah disebutkan beberapa kelebihan Haiku Deck sebagai sarana bagi guru untuk menciptakan media presentasi berbentuk slide-slide sebagai alternatif lain dari power point. Nah, secara khusus di bawah ini akan kami rinci lagi beberapa kelebihan Haiku Deck.

Haiku Deck Membuat Slide-Slide Cantik

  • Kemudahan ditawarkan Haiku Deck alasannya Bapak dan Ibu Guru eksklusif sanggup menciptakan tampilan yang tepat dengan menentukan dari banyak sekali tema (theme) yang indah.
  • Bapak dan Ibu Guru sanggup dengan bebas menentukan latar belakang yang tepat untuk kata-kata atau kalimat dari jutaan foto berkualitas tinggi dengan lisensi bebas Creative Commons. Makara Bapak dan Ibu Guru tidak perlu takut melanggar Hak Cipta atau Hak Kekayaan Intelektual dengan menciptakan presentasi di Haiku Deck.
  • Jika Bapak dan Ibu Guru memakai Haiku Deck di iPad, Bapak dan Ibu Guru sanggup mengimpor gambar dari iPad Bapak dan Ibu Guru sendiri, Flickr, Instagram, Facebook, Dropbox, Picasa atau sumber lain untuk sentuhan pribadi.
  • Tahukan Bapak dan Ibu Guru, walaupun fitur-fiturnya sangat sederhana di Haiku Deck, kita juga sanggup eksklusif menciptakan grafik yang tepat indah. Haiku Deck mempunyai fitur untuk menciptakan grafik lingkaran, grafik batang, dan grafik garis sehingga menciptakan Bapak dan Ibu Guru lebih gampang dalam menampilkan suatu data di balik angka-angka.
  • Haiku Deck tetap memperlihatkan opsi untuk menciptakan penomoran dan bullet sehingga Bapak dan Ibu Guru sanggup menciptakan rincian ihwal suatu hal tanpa harus membuatnya tampak terlalu rumit.      
  • Di Haiku Deck, walaupun gambar disediakan dari data base atau memakai data base dari komputer atau ponsel cerdas Bapak dan Ibu Guru, gambar tetap sanggup diedit eksklusif di Haiku Deck ibarat melaksanakan pemotongan dan mereposisi gambar untuk latar belakang slide.

Haiku Deck Praktis Dibagikan

  • Sharing interface yang dimiliki Haiku Deck memudahkan Bapak dan Ibu Guru untuk membagikan file presentasi yang telah dibentuk melalui email atau media umum ibarat Twitter, Facebook atau bahkan dibagikan (embed) melalui blog atau website milik Bapak dan Ibu Guru.
  • Oh ya, Haiku Deck mempunyai setting pripacy sehingga para pengguna sanggup mengontrol siapa saja yang boleh melihat presentasi yang telah dibuat.
  • Pada Haiku Deck terdapat Galeri yang memungkinkan Bapak dan Ibu Guru melihat presentasi di Deck yang tampilannya ibarat pada sebuah website  sebelum diposting (disebarkan).
  • Slide presentasi sanggup ditayangkan melalui iPad, proyektor, smartphone atau banyak sekali jenis browser.
  • Bapak dan Ibu Guru sanggup melihat bagaimana tampilan presentasi pengguna lain melalui Galeri sehingga secara bersama terbentuk komunitas pengguna Haiku Deck untuk membuatkan wangsit atau pemikiran-pemikiran kreatif.
  • Haiku Deck sanggup diekspor menjadi file power point, keynote, atau PDF.
  • Di website Haiku Deck pengguna bisa melihat berapa banyak orang yang telah mengunjungi atau melihat-lihat file presentasi yang Bapak dan Ibu Guru buat.
:
Cara Membuat Presentasi di Prezi: Sign Up
Tutorial Prezi: Navigasi Kanvas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alternatif Power Point: Menciptakan Presentasi Di Haiku Deck"

Posting Komentar