Download Ebook Pupns 2015 Dari Bkn

3 Buku Petunjuk PUPNS Memudahkan Pemahaman dan Melakukan Pendataan Ulang di Sistem e-PUPNS 2015

Mengerjakan pendataan ulang bagi PNS (Pegawai Negeri Sipil) di situs PUPNS 2015 (http://pupns.bkn.go.id/) memang susah-susah gampang. Pengisian dan pengeditan data masing-masing PNS yang harus dilakukan sendiri oleh para pegawai negeri sipil ini tentu akan menemui hambatan kalau yang bersangkutan belum membaca buku aliran atau panduan yang diberikan oleh BKN (Badan Kepegawaian Negara) Pusat. Saat situs pendataan ulang PNS diluncurkan, maka BKN juga menerbit buku panduan dalam bentuk file pdf yang sanggup didownload secara bebas dan gratis di situs http://bkn.go.id
 Buku Petunjuk PUPNS Memudahkan Pemahaman dan Melakukan Pendataan Ulang di Sistem e Download Ebook PUPNS 2015 dari BKN
membaca buku petunjuk PUPNS akan sangat membantu

Pada kenyataannya, memang masih banyak PNS yang tidak memiliki buku panduan registrasi, sampai pengeditan data dan prosedur yang dirancang oleh BKN untuk memperbaharui database kepegawaian mereka. Akibatnya kebingungan melanda sejumlah PNS yang akan melaksanakan pendataan ulang ini. Buku panduan yang diterbitkan oleh BKN Pusat ada 3 macam, mencakup : (1) Buku Petunjuk Pengguna Sistem Pendataan Ulang PNS Elektronik (ePUPNS); (2) Buku Petunjuk Pengguna Sistem Helpdesk Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil Elektronik(e-PUPNS); dan (3) Buku Petunjuk Admin Instansi Sistem Pendataan Ulang PNS Elektronik (e-PUPNS).

Download Buku Petunjuk e-PUPNS 2015 dari Link Situs Resmi BKN

Ketiga buku panduan atau buku petunjuk untuk pengguna itu sanggup didownload pada situs resmi BKN Pusat melalui link berikut:
Cara Mengatasi Data Referensi Sekolah Tidak Ditemukan pada PUPNS 2015
PUPNS 2015, Cara Menambahkan Data Diklat Fungsional

Cara Menambahkan Data Riwayat Pendidikan di PUPNS 2015
PUPNS 2015, Cara Mengedit Data Utama
Cara memperbaiki dan Mengisi Data Riwayat Mengajar Di PUPNS 2015
PUPNS 2015 - Cara Mengubah Data Posisi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Ebook Pupns 2015 Dari Bkn"

Posting Komentar