Mengatasi Nomor Penerima Ukg 2015 Yang Hilang

Bagaimana Cara Mengatasi Masalah Nomor Peserta UKG 2015 yang Hilang 

Bapak dan Ibu Guru sudah melaksanakan registrasi akun Guru Pembelajar Online di sim.gurupembelajar.id? Jika belum ayo buruan! Rencananya diklat online pasca UKG 2015 ini akan dimulai pada bulan September ini. Nah, sudah mepet waktunya ya. Oh ya, mungkin Bapak dan Ibu terkendala problem untuk melaksanakan pendaftaran Guru Pembelajar Online (GPO) ini alasannya yaitu kehilangan nomor penerima UKG tahun 2015. Nah kalau sudah begini, boro-boro mau login dan melihat nilai hasil UKG 2015 (raport UKG), pendaftaran saja belum bisa. Jangan sedih. Pasti ada cara untuk mengatasi problem ini.

 Bagaimana Cara Mengatasi Masalah Nomor Peserta UKG  Mengatasi Nomor Peserta UKG 2015 yang Hilang
cara mengatasi problem tidak sanggup pendaftaran guru pembelajar alasannya yaitu nomor penerima UKG 2015 hilang

Oh ya, bahwasanya untuk melihat nomor penerima UKG tahun 2015 sanggup dilakukan di portal kemdikbud, yaitu pada link http://info.gtk.kemdikbud.go.id. Cuma saja kini ini servernya lagi bermasalah (tidak sanggup dibuka, mungkin sedang maintenance atau persiapan untuk penggunaan laman ini secara lebih intensif oleh guru-guru seluruh Indonesia). Jadinya ya, belum sanggup digunakan untuk keperluan mencari nomor penerima UKG tahun 2015 lalu.

Baiklah, cara paling gampang dan efektif untuk menemukan nomor penerima UKG 2015 kemudian yaitu dengan menghubungi admin atau operator diklat Guru Pembelajar Online (GPO) di dinas pendidikan kabupaten/kota masing-masing yang telah ditunjuk. Saat ini, di setiap Dinas Pendidikan telah dilatih di tingkat nasional operator untuk diklat Guru Pembelajar Online ini. Mereka tentu saja memiliki data lengkap mengenai nomor penerima UKG tahun 2015 lalu, alasannya yaitu nomor penerima UKG merupakan data vital bagi mereka untuk mengelompokkan jenis diklat yang akan Bapak dan Ibu Guru harus ikuti di bulan September 2016 ini. Bahkan kalau Bapak dan Ibu Guru mau menanyakan nomor penerima Bapak atau Ibu Guru ke IN (Instruktur Nasional atau Mentor, atau bahkan Pengampu Diklat) Guru Pembelajar (GP) yang terdapat di Kabupaten Bapak dan Ibu, niscaya diberikan. Mereka memiliki juga data atau arsip nomor penerima UKG tahun 2015 milik Bapak dan Ibu Guru, alasannya yaitu mereka juga sangat berkepentingan dengan nomor penerima UKG 2015 Bapak/Ibu.

Jadi, jangan gundah. Segera hubungi admin/operator Diklat Guru Pembelajar Online (GPO), IN Guru Pembelajar yang bersesuaian dengan jenjang sekolah/jenis guru, Mentor, atau Pengampu Diklat di tempat masing-masing. Ya, tentu saja kita harus memakai pendekatan personal yang baik semoga kedatangan kita meminta pemberian mereka tidak terkendala hanya alasannya yaitu salah komunikasi. Maklum, mereka juga pastinya punya pekerjaan-pekerjaan lain selain mengurusi diklat online Guru Pembelajar ini.

Baik, semoga sukses mendapat gosip perihal Nomor Peserta UKG 2015 milik Bapak dan Ibu Guru yang hilang atau kelupaan menyimpan. Selamat melaksanakan Registrasi, Login, dan Melihat Nilai Hasil UKG (Raport UKG 2015) Bapak Ibu. Salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Nomor Penerima Ukg 2015 Yang Hilang"

Posting Komentar